Cita-Cita Anak Labschool


Cita-Cita Anak Labschool
            Mencapai cita-cita dan mimpi merupakan keinginan setiap orang. Cita-cita itu beragam adanya. Cita-cita bisa berhubungan dengan profesi, menargetkan untuk diterima disalah satu universitas paling bergengsi di dunia, masuk surga, lulus, dan masih banyak lagi. Aku sendiri tentu mempunyai cita-cita. Cita-citaku dari sejak masih duduk dibangku SD hingga sekarang masih tergolong belum menentu.
            Aku sendiri saat masih SD mempunyai keinginan untuk menjadi dokter anak. Selain itu aku juga punya keinginan untuk menjadi seorang penulis. Ya memang sih dulu waktru kecil aku senang membaca buku maka dari itu keinginan untuk menjadi penulis muncul. Tetapi sekarang entah mengapa keinginan untuk menjadi dokter anak sedikit sirna. Aku mulai tertarik untuk menonton video yang berhubungan dengan psikologi. Menurutku psikologi merupakan bidang yang menyenangkan untuk dipelajari. Belajar Psikologi dalam perspektif ku seperti menganalisis. Menganalisis perilaku seseorang, sikap seseorang, bahkan perasaan orang tersebut. Walaupun aku tertarik untuk menekuni bidang Psikologi, tapi aku masih ingin mempelajari bidang kedokteran. 
Alhasil Cita-citaku adalah menjadi seorang Psikiater dan Penulis.
           
Sekarang Aku duduk di bangku SMP kelas 9. Cita-citaku untuk saat ini tentu saja untuk mendapat NEM 400. Bahasa Indonesia 100, Matematika 100, bahasa Inggris 100, dan IPA 100. Selain itu aku juga ingin melanjutkan sekolah di SMA Labschool Jakarta serta lulus 100 %. Semoga bisa tercapai, Amiinnn…

            Selain itu aku mempunyai cita-cita untuk kuliah di Universitas Indonesia, salah satu universitas bergengsi di Indonesia. Pernah terlintas dipikiran ku untuk melakukan studi S2 ku di luar negeri. Jika aku ingin melakukan studi S2 di luar negeri, mungkin aku akan memilih studi di Singapura, Korea Selatan, atau Inggris. Yang terakhir cita-citaku adalah untuk menjadi orang sukses serta membanggakan orang tua dan memajukan bangsa Indonesia (yey!). Selain itu harapanku adalah semoga genarasi muda sekarang bisa menjadi generasi emas di kemudian hari dan bersama-sama memajukan bangsa Indonesia agar lebih terlihat di mata dunia.
 

NOTE : Maaf ya kalau video yang ku cantumin nge cringe dan aneh banget :P (aduh jadi malu) btw ini bareng teman-teman ku ya guysss, thank youuu :) 

Komentar

  1. http://astaripni.blogspot.com/2020/01/cita-cita-anak-labschool.html, ok banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Liburan Tahun Baru 2018

Liburan Sekolahku

Resensi Website Bebras